SWAPENKA Buber di Panaongan

4 komentar
Dimulai dari pukul setengah empat sore. Ada Sodhung datang ke panaongan. Seperti yang direncanakan sebelumnya, dulur dulur dari pencinta alam SWAPENKA akan berbuka bersama di panaongan patrang.

Sampai pada setengah jam kemudian, ada Retno Ajiz dan Mega Pasir yang datang menyusul. Mereka kemudian masak di dapur baru panaongan.

Mbak Prit yang semalam dilanda sakit (sakitnya perempuan), akhirnya kembali tersenyum demi melihat adek adeknya satu persatu berdatangan. Ada Arus, Griduh, ada anak baru (namanya kalo nggak salah Dewi). Ada juga Bang Korep dan Mas Srundenk.

Mas Kernet datangnya terlambat, sekitar jam tujuh malam. Beruntung Mas Kernet sudah berbuka (soalnya nasi udah habis, hehe)

Ohya, buber sore tadi diwarnai dengan tragedi nasi yang tidak masak sempurna. Seperti sedang menanak nasi di tengah hutan rimba. Tapi, entahlah, buber tadi begitu membahagiakan. Makan bersama sama memang bikin kita hepi ya.

Di sela sela makan bersama, melly, kucingnya panaongan sibuk mengeong. Persis seperti seorang pejabat yang sibuk meminta jatah sebuah proyek. Beruntung ada Mas Opic yang setia memberikan kepala ikan tongkol pada melly. Hmmm.. di lain kesempatan akan saya tuliskan tersendiri cerita tentang si manis melly.

Tidak seperti sahur semalam, buber kali ini tanpa kehadiran Gam MAHADIPA. Kemana ya gerangan si Gam? Apakah dia masih patah hati? hihi..

Oke, itu saja laporan pandangan hati dari kami, keluarga panaongan.

SALAM LESTARI...!!!





4 komentar:

  1. SALAM LESTARI.. Kau dmna Gaammm?

    oia agenda safari ramadhan selanjutnya dmna yaa?

    BalasHapus
  2. Lestari..!

    Gam nesu paling, haha..

    Di agendakan ae pak ketum

    BalasHapus
  3. wew....pasti seru ki BuBer nya,,,aku semalam rembugan karo uncle Lozz, jare Uncle untuk mengadakan BuBer dengan para orang mbulet seprti saya dan Uncle Lozz harus lapor nang Komandane,,trus sopo komandane iki ??? hehehe

    BalasHapus
  4. Komandane ada di panaongan Kang, hehe... Tapi sampean jenderale. Waduh, tambah mbulet ya.

    BalasHapus