• How We Do It

    How We Do It

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Mauris sit amet nisl lectus, id sagittis metus.

  • Easy to Customize

    Easy to Customize

    Nunc sapien risus, molestie sit amet pretium a, rutrum a velit. Duis non mattis velit. In tempus suscipit sem, et consectetur.

  • Clean Design

    Clean Design

    Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Nam consequat risus et lectus aliquet egestas.

  • Works Everywhere

    Works Everywhere

    Nullam a massa ac arcu accumsan posuere. Donec vel nibh sit amet metus blandit rhoncus et vitae ipsum.

  • Web Development

    Web Development

    Suspendisse eleifend nulla in est euismod scelerisque. Etiam lacinia fermentum nunc id imperdiet.

  • Color Picker

    Color Picker

    Nullam tortor tellus, iaculis eu hendrerit ut, tincidunt et lorem. Etiam eleifend blandit orci.

Hari Pertama Puasa

0 komentar
Hari pertama puasa. Makan sahur bersama Mas Net dan Bang Korep. Indahnya..


Menemani Mbak Prit merealisasikan karebnya, jualan takjil di kampus. Hmmm.. mau cerita apa lagi ya? Udah deh itu aja :)

Siap-siap berangkat jualan takjil.


Read more

POSMO Oh POSMO

6 komentar
Siah, gaya rek. Masbro masuk koran. Wajahnya nongol di Tabloid POSMO edisi 653. Tepatnya di rubrik jelajah halaman 29.

Tapiii.. ada tapinya. Sing ditulis nang kono salah kabeh, huwahaha..


Haddeeeh. Salah wes nulis nama orang sak enak'e udhel, keterangan foto salah, gak di kasih sumber darimana foto itu di ambil, identitas salah, gak ijin maneh..!! Puh.. Sa'aken masbro reeeek.

Sabar masbro. Jangan marah


Kabarnya masbro menghubungi pihak redaksi Surabaya. Katanya sih ditanggapi dengan baik oleh Ibu Friska. Trus oleh Ibu Friska masbro dikasih CP wartawannya.

Singkat kata, ternyata masbro kenal sama wartawannya, wkwkwkw. Mbanyol.

Pada Tabloid POSMO edisi 654 (7 Desember 2011) ada kolom klarifikasi dari mereka. Kecil sekali kolomnya. Cilik cek cilik'e pokok wes. Ajooor..

Tapi masbro bilang itu sudah bagus. Menandakan niat baik dari keluarga besar POSMO.

Beeeeeeeeh....

Yowes syukurlah kalo begitu sam, setidaknya sudah ada revisi. tapi rasane ya kok onok sing ngganjel yo, kwak kwak kwak.

Revisi Tabloid POSMO Edisi 653



Wan kawan yang pengen tahu cerita masbro yang sedikit lebih lengkap timbangane tulisan sing iki, silahkan moco nang kene rek. Entek entekno wes acacicune Pak Hakim.



Read more

Sekilas Saja

5 komentar
Banyak yang baru di panaongan. Banyak yang tak terceritakan. Mulai dari ayam ayam yang semakin banyak, panaongan cell yang sudah beroperasi, dan sebagainya.

Ya, kami berhutang banyak cerita, setidaknya untuk catatan kami sendiri. Semoga ke depan kami bisa menceritakannya, meskipun tidak semuanya.

Salam panaongan..


NB : Hanya mereka yang memiliki kisah, yang mampu menghasilkan karya besar.


Read more

Selamat Datang Uye dan Mayang

5 komentar
Selama bulan Agustus ini, ada banyak hal yang berubah di panaongan. Sayangnya tidak sempat kami ceritakan satu persatu. Entahlah, mungkin terlalu terhanyut oleh keasyikan di dunia nyata ya, hehe.. jadi lupa dengan panaongan online.

Perlak (karpet plastik pengganti lantai keramik) masihlah kinyis kinyis. Maklumlah, masih nganyari. Begitu juga dengan tata letak di dalam ruang panaongan. Terasa lebih fresh.

Belum lagi, ada guci baru, tempat air galon diletakkan. Kesetnya ada dua, diletakkan di pintu depan dan belakang. Ada media dindingnya. Pokoknya syalala deh. Lebih mantab sebagai ruang berkarya bersama sama.

Dan sekarang, ada yang baru lagi di panaongan. Dua penghuni yang masih berusia sebulan lebih (menetasnya baru tanggal 18 juli kemarin). Namanya Uye dan Mayang.

Uye dan Mayang, selamat datang di panaongan. Terimalah kami sebagai keluarga bahagia.




Read more