Karambol

3 komentar
Ada yang baru di panaongan. Pada 10 Agustus kemarin, kita urunan dan beli sesuatu yang selama ini dinanti nantikan. Apakah itu? Eng ing eeeeng, hehe..

Ya, seperti judulnya. Kita beli karambol. Horeeee..

Semakin lengkap saja panaongan hari ini. Semoga dengan adanya karambol dan papan catur tidak membuat kita larut dan hanyut. Ya, kedua media permainan tersebut kami manfaatkan untuk bertamasya hati. Mengisi waktu setelah berlelah lelah berkarya.

Sahabat blogger, mohon maaf kami nggak bisa menghadirkan foto karambolnya. Soalnya belum ada kamera di panaongan, hehe.

Dan saat tulisan ini dibuat, kawan kawan sedang menikmati indahnya bermain karambol. Tadi sebelum maen, kita jalan jalan bareng (jalan pake kaki beneran) ke arah kota. Dari alun alun jember langsung menuju toko busana muslim Syafia. Tujuannya pengen beli sesuatu (masbro pengen beli songkok). Berhubung nggak ada yang cocok (harganya kurang merakyat hehe) kita pun melanjutkan jalan jalan di seputar sultan agung, belok ke diponegoro. Trus memutar lagi ke Gatot Subroto, tembus Kartini, trus nongkrong di alun alun.

Malam yang indah, menikmati suasana malam kota jember bersama kawan kawan infinitie BMX jember. Mbak Prit sibuk mengayuh satu BMX ke BMX yang lain. Sempat nyoba sepeda fixie warna kuning juga. Padahal belum kenal saya yang punya, haha.

Ohya, ini dia para peserta jalan jalan bersamanya. Ada Masbro, Mbak Prit, Bang Korep, Mas Opec dan dek iip.

Sekarang kita di panaongan lagi. Formasi berubah karena ada tambahan. Sekarang sudah ketambahan Mas Kernet, Bencot, Lelet, Pasir, Mas Gam dan Arus.

Ada yang maen karambol, ada juga yang lagi masak (mbak prit sama mas gam) mempersiapkan sahur. Yang belanja Mas Opec, dengan menu kesayangan. Apalagi kalo bukan tempe dan cumi. Cihuiii.. ketemu ikan cumi lagi.


Catatan

Tanggal 14 Agustus 2011, Mas Budi (saudaranya masbro) ulang tahun. Nah, kita masak masak di panaongan. Ngadain buka bersama lagi. Gimana, ada yang ingin merapat?



3 komentar: