Ingat Mbak Blodher Ingat Cumi Cumi

3 komentar
Kali ini panaongan kembali menggelar sahur bersama. Yang hadir hampir semuanya adalah mereka yang tadi ikut buber. Ada Mas Kernet, Mbak Prit, Bang Korep, Adek Arus, Pak Ketum SWAPENKA, Pasir, Opic dan masbro. Ohya, ada melly si meong juga.

Pengen tahu menu sahur hari ini? Kembali menyantap cumi cumi hasil racikan Mbak Prit. Cihuiii... Ada tahu gorengnya. Ada sambel, ada terong kulup, ada oseng oseng tempe sisa buber, dan.. sudah, itu saja.

Ngomong tentang cumi cumi, jadi kangen keluarga Cak Bazz dan Mbak Blodher. Ya, waktu masbro, Opic dan Bang Korep silaturrahmi di rumah mereka (pamekasan), kita dijamu cumi cumi. Dan itu hampir setiap hari. bayangkan, betapa nikmatnya hidup ini.

Hmmm.. kapan ya maen ke pamekasan lagi? Lagi ngapain mereka sekarang? Apakah sedang menikmati pertengkaran pertengkaran kecil? Hehe, bercanda. Semoga tidak. kami adek adeknya mendoakan yang terbaik buat keluarga penuh berkah itu.

Oke deh gitu saja dulu laporan sahur bareng hari ini di panaongan.

Catatan

Mbak Blodher, bila panaongan merindukanmu, kami tahu harus berbuat apa. Mengumpulkan uang recehan, untuk kemudian menuju pasar tanjung. Ya ya ya, kita sedang blonjo iwak nus. Panaongan lope yu.



3 komentar:

  1. Mbak Blo pancen ngangeni, tapi aku kok lebih kangen nang iwak nus yo? haha..

    BalasHapus
  2. Yaaah, masbro. Awas lho, dikandakno Cak Bazz kapok sampean.

    BalasHapus
  3. Hari ini panaongan lagi sepi. Kita buka bersama hanya berempat. Arus, Bang Korep, Mbak Prit, masbro. Mas Opec dan iip masih di surabaya.

    Nikmatnya berbuka dengan es campur. Makannya pake ndog dadar aja, sayur asem dan sambel bikinan mbak prit.

    Alhamdulillah Ya Allah...

    BalasHapus