Sementara

3 komentar
Berikut adalah tulisan dari seorang keluarga panaongan yang masih belum punya blog. Berhubung panaongan adalah blog bersama, maka dia menorehkan tulisan yang berjudul sementara, di sini.

Ohya, namanya Didin. Tapi dia lebih senang dipanggil dengan nama Fandy Fonseca. Dia adalah pencinta BMX. Silahkan dinikmati tiap tiap kata dari Fandy Fonseca Panaongan.

SEMENTARA

Segelintir kata sebagai judul di atas, adalah sebagian dari kata-kata sakti yang ingin saya sharing dengan teman teman.

Sepertinya tidak jarang kita dengar omongan yang mengatakan bahwa hidup itu hanya sementara. Dari situ bisa kita petik sebuah gambaran bahwa segala sesuatu memungkinkan untuk berubah (dengan pengecualian tertentu). Yang jahat bisa menjadi baik, dan yang miskin bisa menjadi kaya. Begitu juga sebaliknya.

Ada banyak hal yg bisa berubah. Pada saat kita sedang dilanda masalah, coba ingat kata sementara ini. Dengan begitu akan timbul harapan untuk melewatinya.

Saat kita sedang berada diatas, kata sementara bisa mengingatkan kita untuk segera sadar dan melakukan tindakan yang menjaga kita supaya tidak sampai terjatuh.

Sesuaikan kata ini dengan keadaan dan kebutuhan anda, anda bisa berkreasi. Sesekali lepaskan kata sementara keluar dari diri anda.

Misalnya..

"Sementara orang lain bersantai-santai disini, aku harus segera mencapai finish dan tinggal bersantai-santai disana”

Sementara juga bisa berubah menjadi pemacu semangat bila kita pandai-pandai menempatkannya. Jangan pasrah pada keadaan, pasrahlah pada Sang Pencipta. Bahwa Tuhan Yang Maha Baik selalu memberi kita kesempatan dan peluang, maka mari kita melakukan yang terbaik.

Semoga bermanfaat..

3 komentar:

  1. Uhui, Didin pinter nulis ternyata. Sip sip sip. Tulisane penuh perenungan. Dan sing penting jujur. Sip Din..

    BalasHapus
  2. Ternyata Didin nggak cuma pinter cross bmx, tapi juga pinter menuangkan pemikirannya pada sebentuk tulisan.

    BalasHapus
  3. Mewakili Didin, panaongan mengucapkan terima kasih atas komentarnya.

    BalasHapus